Sabtu, 22 Januari 2011

Panic at The Party !

Sebenernya bukan Party, tapi Pensi atau Performing Arts. Oh iya, untuk sekedar info, pensi ini diadain sekalian untuk closing ceremony-nya classmeet. Gue pengen ceritain semuanya, tapi kayaknya terlalu panjang, jadi gue ceritain sebagian dan yang engga pentingnya aja. Kalo sebagian pun kayaknya masih terlalu panjang. Maklum, lagi males ngetik. Hehe. Ok, gue ceritain dari foto-fotonya aja

Oh iya, untuk info lagi, Opening Act. dari band RSBI, gue ga tau namanya apa. Yang kedua kalo ga salah Killer Bunny, terus kalo ga salah Bandage abis itu.... (ga hafal urutan bandnya-___-).

Mau liat foto-fotonya? Check this out, baby!

Yang dibawah ini, band gue, namanya Shiitty Greeze, jangan sampe salah  sebut jadi Shit Greeze-__-

Gue juga sempet diajak main di bandnya Agha yang ga jelas namanya. Haha


Untuk foto-foto selajutnya, gue acak aja ya..





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar